• Gaya Hidup

Bosan Berolahraga Sendiri? Ini Teman yang Cocok Buat Kamu

Asrul | Sabtu, 20/02/2021 10:47 WIB
Bosan Berolahraga Sendiri? Ini Teman yang Cocok Buat Kamu Ilustrasi berolahraga

beritakaltara.com - Apakah kamu salah satu dari jutaan orang yang gemar olahraga? Apa, sih, olahraga yang lagi kamu tekuni? Lari? Berenang? Atau bersepeda? Apapun olahraganya, pastinya kamu butuh sesuatu yang bisa menemani kamu selama olahraga dong.

Rasanya ada yang kurang kalau olahraga tapi sepi-sepi aja, apalagi kalo lari keliling komplek cuma ngeliatin rumah tetangga dan daunnya yang lebih hijau.

Pasti bete dong, iya ngga? Nah, biar ngga kesepian, berikut adalah macam teman olahraga yang bisa kamu bawa waktu beraktifitas!

Teman Dekat

Carilah teman yang sesungguhnya teman ketika kamu mengalami kesulitan, karena kalau di tengah olahraga kamu tiba-tiba kesandung aspal, pasti dia akan senantiasa membantu kamu untuk bangkit dan diobati.

Teman dekat ini bisa juga saudara kandung, keluarga atau pasangan. Karena bagi beberapa orang, bisa olahraga bareng orang yang tersayang adalah goals pribadi. Ngga banyak orang yang bisa dan mau untuk diajak olahraga bareng, entah karena energinya jadi kelihatan tidak prima, atau memang ngga suka olahraga.

Musik

Kalau kamu memang ingin olahraga sendirian, namun nggak mau melihat waktu yang sedang berjalan. Kamu bisa ditemani dengan musik-musik upbeat yang ada di ponsel kamu.

Mungkin bagi penggemar KPop akan mudah menemukan lagu upbeat, karena hampir semua lagu Kpop memiliki vibe zumba ataupun dance yang asik, bisa juga jadi teman lari yang menyemangati kamu juga lho! Namun selain Kpop pun juga ada beberapa lagu barat ataupun latin yang dapat menjadikan suasana olahraga kamu jadi lebih menyenangkan.

Hewan Peliharaan

Hal lain yang dapat dijadikan teman berolahraga adalah hewan peliharaan. Nggak sedikit saat ini orang berolahraga sambil menggandeng anjing peliharaannya. Selain menambah beban di tangan, membawa hewan juga bisa melindungi kamu dari ancaman orang tak dikenal. Kamu pun jadi bisa berolahraga dengan nyaman dan tenang.

Apple Watch

Selain itu, untuk menemani jadwal olahraga kamu. Kamu juga bisa memakai Apple Watch yang bisa menampilkan saturasi oksigen yang ada di kamu, serta denyut jantung bahkan calorie yang terbakar selama olahraga.

Dengan Apple Watch, olahraga kamu jadi makin menyenangkan dan bersemangat karena disuguhi teknologi canggih yang ada di Apple Watch, yang sudah bisa mendeteksi seberapa jauh kamu berlari ataupun mendaki gunung, bahkan Apple Watch ini bisa kamu pakai berenang juga, lho! Meski sedang berenang pun kamu juga bisa melihat notifikasi yang ada di hp, dengan melihatnya di Apple Watch yang sudah terhubung.

Kalau kamu cari partner olahraga canggih, Apple Watch SE keluaran terbaru mungkin bisa jadi pilihan kamu, dan menariknya di Apple Watch SE sudah dilengkapi fitur keselamatan yang menghubungkan kamu dengan layanan darurat untuk mendapatkan bantuan saat kamu membutuhkannya.

Begitu juga dengan Apple Watch Series 6 akan cocok dengan kamu yang biasa hidup sehat, Apple Watch Series 6 bisa jadi teman terbaik kamu, karena fitur untuk pantau kesehatannya lengkap. Sambil olahraga pun kamu tetap bisa dengerin lagu juga lewat Apple Watch yang sudah terhubung ke AirPods, lho!

Kalau kamu masih penasaran dengan produk Apple lainnya, pas banget iBox Indonesia lagi ngadain iBoxing Week, yang mana kamu bisa ikutan virtual workshop sekaligus product knowledge produk Apple lainnya langsung dari Expert! Bahkan ada banyak penawaran menarik dan Flash Deals diskon sampai jutaan rupiah.

Tentu kamu bisa mengakses informasi lanjutannya di www.ibox.co.id atau kalau ingin beli langsung, bisa datang ke store iBox. Pastikan kamu juga menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan cek suhu tubuh ketika datang ke store iBox manapun.

Saat ini, iBox juga punya Official Store di Shopee, lho! Jadi produk asli dan pasti bergaransi resmi bisa kamu beli dengan mudah dengan belanja online di marketplace. Jangan lupa juga untuk follow akun Official Instagram iBox Indonesia @iBoxIndonesia karena akan ada informasi menarik seputar produk Apple lainnya. 

FOLLOW US