• Sport

Alisson Masih Yakin Liverpool Sanggup Juara Champions

Asrul | Selasa, 16/03/2021 05:07 WIB
Alisson Masih Yakin Liverpool Sanggup Juara Champions Alisson Becker menahan tendangan penalti Chelsea (Foto: Liverpool FC)

London, beritakaltara.com - Penjaga gawang -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Liverpool, -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Alisson, masih optimistis timnya sanggup menjuarai Liga Champions musim ini, pasca serentetan hasil buruk di level domestik.

Yang terbaru, The Reds kalah 1-0 dari Fulham pekan lalu, dan kalah dengan hasil serupa saat melakoni Chelsea di kandang sendiri dua pekan lalu.

"Hidup adalah tentang memperjuangkan impian Anda. Anda mungkin mengubah mimpi atau memperbaruinya, tetapi Anda harus terus berjuang untuk apa yang membuat Anda bahagia," kata -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Alisson.

"Dalam sepakbola, memenangkan trofi adalah tujuan utama. Sekarang saya tahu perasaan memenangkan final Liga Champions, dan saya ingin merasakannya lagi dan lagi," sambung kiper Brasil itu dikutip dari Goal pada Senin (15/3).

"Kami tim yang sangat kompetitif, jadi kami merasa mampu berjuang untuk setiap kompetisi," tegas dia.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola. Itulah salah satu alasan mengapa olahraga ini digandrungi oleh hampir semua orang."

Finis empat besar di Liga Premier merupakan hasil terbaik yang dapat diharapkan oleh -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Liverpool musim ini.

Namun -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Alisson tetap yakin di bawah kepemimpinan Jurgen Klopp, timnya akan tetap mampu bersaing.

"Dalam hal memotivasi para pemain, Klopp adalah seorang spesialis. Dia selalu menemukan kata-kata yang tepat untuk memberi kami lebih percaya diri sebelum pertandingan," ungkap dia.

"Saya yakin bahwa kami berada di jalur yang benar untuk mencapai tujuan kami, karena skuat memahami perlunya bertarung tidak hanya untuk diri Anda sendiri, tetapi untuk satu sama lain, untuk manajer, untuk para penggemar," tandas dia.

-translate"> 

Keywords :

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US