• Sport

Masa Kontrak di MU akan Berakhir, Pintu Juve masih Terbuka untuk Pogba

Asrul | Sabtu, 20/03/2021 06:25 WIB
Masa Kontrak di MU akan Berakhir, Pintu Juve masih Terbuka untuk Pogba Paul Pogba (Foto: Mirror)

Jakarta, beritakaltara.com - Juventus dilaporkan masih membuka pintu bagi Paul Pogba untuk kembali ke klub musim panas ini.

Masa depan pemain 28 tahun dengan Manchester United terus dipertanyakan karena kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Pogba baru-baru ini absen karena masalah hamstring tetapi kembali pada Kamis malam melawan AC Milan, mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut saat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengamankan kemenangan agregat 2-1 untuk maju ke perempat final Liga Europa.

Menurut Calciomercato, pemain internasional Prancis itu tetap berada di radar Juve, dengan Nyonya Tua membiarkan pintu terbuka bagi pemenang Piala Dunia itu untuk kembali ke Turin.

Pogba awalnya meninggalkan Man United untuk pindah ke raksasa Italia pada 2012, menghabiskan empat musim bersama klub, di mana ia memenangkan empat gelar Serie A dan dua trofi Coppa Italia.

Gelandang yang juga dikaitkan dengan Real Madrid itu telah mencetak lima kali dan mencatatkan tiga assist dalam 29 penampilan bersama Setan Merah selama musim 2020-21.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US