• Sport

Demi Datangkan Mbappe, Madrid Siap Lepas 6 Pemain Bintang

Asrul | Minggu, 28/03/2021 06:35 WIB
Demi Datangkan Mbappe, Madrid Siap Lepas 6 Pemain Bintang Zinedine Zidane (Foto: Instagram Real Madrid)

Jakarta, beritakaltara.com - Real Madrid dilaporkan tertarik untuk melepas enam pemain bintang selama jendela transfer musim panas ini untuk mendapat dana demi mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling braut Haaland.

Los Blancos dikatakan tertarik untuk menandatangani Mbappe dan Haaland di pasar yang akan datang, dengan pasangan tersebut berpotensi tersedia untuk transfer akhir tahun ini.

Madrid sedang berjuang dengan dampak finansial dari wabah virus korona, dan perlu memindahkan pemain sebelum menambah skuad mereka.

Menurut Mundo Deportivo, Gareth Bale, Isco dan Marcelo memenuhi syarat penjualan, dan klub berharap untuk menjual ketiganya selama jendela musim panas.

Laporan itu juga mengklaim bahwa juara Spanyol terbuka untuk tawaran Raphael Varane dan Eden Hazard, sementara Sergio Ramos dapat meninggalkan Bernabeu dengan status bebas transfer, yang selanjutnya akan meningkatkan anggaran gaji klub.

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane dan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo juga dikaitkan kuat dengan kepindahan ke Bernabeu, tetapi Mbappe dan Haaland diduga dianggap oleh presiden Madrid Florentino Perez sebagai target utama tim.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US