• Sport

Bruno Fernandes Buat Juventus Jatuh Cinta

Asrul | Sabtu, 01/05/2021 06:43 WIB
Bruno Fernandes Buat Juventus Jatuh Cinta Bruno Fernandes

Jakarta, Beritakaltara.com - Juventus dilaporkan telah mengidentifikasi penyerang Manchester United Bruno Fernandes sebagai target transfer utama.

Pemain berusia 26 tahun itu tampil apik untuk Setan Merah sejak tiba dari Sporting Lisbon pada Januari 2020, mencetak 38 gol dan mencatatkan 24 assist dalam 74 penampilan di semua kompetisi.

Fernandes memiliki kontrak di Old Trafford hingga Juni 2025, tetapi baru-baru ini muncul spekulasi seputar masa depannya, dengan pemain asal Portugal itu diduga menunggu untuk melihat apa yang terjadi dengan sesama gelandang Paul Pogba sebelum membuat keputusan akhir tentang apakah ia akan tetap bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut Calciomercato, Juve `jatuh cinta` dengan Fernandes selama berada di Italia, dan Si Nyonya Tua bertekad untuk membawanya kembali ke Serie A dalam waktu dekat.

Laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa Italia sekarang harus membayar lebih dari £ 100 juta untuk pemain internasional Portugal, dan mereka menyesal melewatkan kesempatan untuk mengontraknya di awal karirnya.

Fernandes, yang telah mencetak 26 gol dan mencatatkan 16 assist dalam 52 penampilan di level klub musim ini, sebelumnya bermain di Italia untuk Novara, Udinese dan Sampdoria.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US