• Sport

Kontrak Berakhir, Gareth Bale Gantung Sepatu?

Asrul | Sabtu, 22/05/2021 06:11 WIB
Kontrak Berakhir, Gareth Bale Gantung Sepatu? Gareth Bale (Foto: Goal/Getty Images)

Jakarta, beritakaltara.com - Gareth Bale dikabarkan akan menjalankan tahun terakhir dari kontraknya di Real Madrid sebelum pensiun dari sepak bola.

Pemain berusia 31 tahun itu menghabiskan musim 2020-21 dengan status pinjaman di Tottenham Hotspur, mencetak 14 gol dan mencatatkan tiga assist dalam 33 penampilan untuk klub Inggris itu di semua kompetisi.

Bale diperkirakan tidak ada dalam rencana Real Madrid, tetapi dia memiliki kontrak dengan juara Spanyol itu hingga Juni mendatang dan dikatakan tertarik untuk kembali ke Los Blancos musim panas ini.

Menurut AS , pemain internasional Wales itu berencana untuk melihat sisa tahun kontraknya dengan raksasa La Liga sebelum gantung sepatu.

Bale telah mencetak 105 gol dan mencatatkan 68 assist dalam 251 penampilan untuk Los Blancos tetapi memiliki hubungan yang kurang akur dengan Zinedine Zidane, yang bisa mundur sebagai pelatih Real Madrid musim panas ini.

Pemain asal Wales itu memulai karir profesionalnya di Southampton pada 2006 sebelum bergabung dengan Spurs, di mana ia menghabiskan enam tahun sebelum pindah ke Bernabeu.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US