• Sport

Masa Pinjam Usai, Ceballos Siap Tinggalkan Arsenal

Asrul | Selasa, 25/05/2021 06:09 WIB
Masa Pinjam Usai, Ceballos Siap Tinggalkan Arsenal Pemain Real Madrid Dani Ceballos (foto: Sportmole)

Jakarta, beritakaltara.com - Dani Ceballos telah mengonfirmasi dia akan meninggalkan Arsenal setelah dua tahun dipinjamkan ke klub dari Real Madrid.

Gelandang itu sekarang diharapkan kembali ke ibu kota Spanyol, meskipun masih belum jelas apakah pelatih kepala Zinedine Zidane memandangnya sebagai bagian dari rencananya untuk musim depan.

Lewat akun Instagramnya, Ceballos mengumumkan rencana kepergiannya dari Emirates, berterima kasih kepada klub karena merasa disambut ke dalam keluarga Gunners.

Pemain asal Spanyol itu juga mengakui bahwa mengalami tahun yang rumit tetapi menyatakan dia bekerja keras untuk mencoba yang terbaik untuk tim dalam upaya mereka untuk mencapai kesuksesan di lapangan.

Sayangnya bagi penggemar Arsenal, mereka tidak dapat lolos ke Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun, finis kedelapan di Liga Premier dan tersingkir di semifinal Liga Europa.

Ceballos akan mengenang kembali waktunya di London utara dengan emosi campur aduk, setelah hanya mencatat dua gol dan lima assist di semua kompetisi selama dua musim terakhir.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US