• Sport

MU Siapkan Tawaran Menggiurkan Demi Dapatin Varane

Asrul | Jum'at, 04/06/2021 06:22 WIB
MU Siapkan Tawaran Menggiurkan Demi Dapatin Varane Ekspresi kekecewaan Varane saat timnya kebobolan (foto: Google)

Jakarta, Beritakaltara.com - Manchester United dilaporkan telah menawarkan Raphael Varane kontrak lima tahun, ketika Setan Merah berusaha untuk membawa bek Real Madrid ke Old Trafford musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun, yang saat ini sedang mempersiapkan diri bersama timnas Prancis untuk Euro 2012, hanya memiliki satu tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya dengan Los Blancos.

Man United terus dikaitkan dengan Varane, sementara Chelsea , Manchester City dan Liverpool diyakini akan terus memantau perkembangannya.

Menurut ABC, juara Inggris 20 kali telah menawarkan Varane kontrak lima tahun yang menguntungkan, meskipun klub belum mencapai kesepakatan dengan Real Madrid mengenai biaya transfer.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim asuhan Carlo Ancelotti terbuka untuk penjualan tetapi tidak mungkin di bawah € 70 juta (£ 60,2 juta) karena pentingnya bagi tim.

Varane baru-baru ini mengatakan bahwa dia sepenuhnya fokus pada Kejuaraan Eropa musim panas ini dan saat ini tidak siap untuk membahas masa depannya di level klub.

 

FOLLOW US