• Sport

Akhirnya Bocor, Ramos Tetap Kenakan No.4 di PSG

Asrul | Kamis, 08/07/2021 02:07 WIB
Akhirnya Bocor, Ramos Tetap Kenakan No.4 di PSG Sergio Ramos,Paris Saint-Germain,-

Paris, beritakaltara.com - -Germain/" style="text-decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya membocorkan nomor punggung -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Sergio Ramos, sebelum diumumkan secara resmi pada Kamis (8/7) ini.

Dikutip dari Goal, Ramos terlihat di stadion Parc des Princes pada Rabu (7/7) kemarin, setelah menjalani tes medis bersama raksasa Prancis tersebut.

"Nomor empat ini, saya sangat menghargainya, karena saya memilikinya sejak awal karir saya, dan kemudian menemani saya sepanjang hidup saya, membawa keberuntungan dan banyak kemenangan," kata Ramos dalam laman resmi klub.

"Sekarang nomor 4 adalah bagian dari diri saya sebagai pribadi dan sebagai seorang profesional. Bagi saya, suatu kehormatan bisa memakai nomor ini di tim yang hebat, -Germain/" style="text-decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Paris Saint-Germain. Jadi tentu akan sangat istimewa untuk bisa memakai nomor ini. memakai nomor saya di sini di Paris," sambung mantan kapten Real Madrid tersebut.

Ramos akan memperkuat lini pertahanan PSG, ketika pelatih Mauricio Pochettino berupaya untuk memberikan kesuksesan di panggung domestik dan Eropa pada musim 2021-2022.

Pengalaman luas Ramos diharapkan dapat membantu PSG melaju di Liga Champions untuk pertama kalinya, terutama kemampuannya langsung masuk ke jantung pertahanan lawan.

Ramos kemungkinan akan bersaing untuk mendapatkan tempat reguler di bek tengah bersama Marquinhos dan Presnel Kimpembe. Tapi ada juga kemungkinan dia dipasang di lini tengah.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US