• Sport

Kontrak Lima Tahun, Pemain Sayap Israel Berlabuh ke Celtic

Asrul | Kamis, 15/07/2021 06:30 WIB
Kontrak Lima Tahun, Pemain Sayap Israel Berlabuh ke Celtic Ilustrasi stadion celtic (foto: Sportmole)

Jakarta, beritakaltara.com - Celtic resmi melabuhkan pemain sayap internasional Israel Liel Abada dengan kontrak lima tahun.

Pemain berusia 19 tahun telah bergabung dari Maccabi Petah Tikva dan akan bergabung dengan rekan satu timnya yang baru pada hari Jumat.

Abada adalah pemain sayap kanan yang bermain pendek di lini depan untuk klubnya musim lalu dan mencetak 20 gol dalam 76 pertandingan secara keseluruhan untuk Tikva.

Abada melakukan debut internasionalnya bulan lalu.

Abada adalah penandatanganan musim panas ketiga Celtic. Sebelumnya, klub itu mendatangkan bomber Sheffield Wednesday Liam Shaw dan Osaze Urhoghide.

Kedatangannya akan memberi Ange Postecoglou pilihan yang sangat dibutuhkan setelah Celtic melewati musim lalu sebagian besar tanpa James Forrest dan Mikey Johnston karena cedera, dan satu-satunya pemain sayap lainnya, Mohamed Elyounoussi, telah kembali ke klub induk Southampton.

Forrest dipukul dengan perintah isolasi diri menjelang kamp pelatihan pra-musim Celtic di Wales dan Johnston cedera lebih awal saat Celtic menghadapi Bristol City dalam pertandingan persahabatan pada Rabu malam.

Celtic juga mengalami masalah cedera pra-pertandingan ketika Vasilis Barkas digantikan di gawang oleh Scott Bain sebelum kick-off.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US