• Sport

City Siap Kucurkan Dana Fantastis Demi Harry Kane

Asrul | Kamis, 15/07/2021 16:05 WIB
City Siap Kucurkan Dana Fantastis Demi Harry Kane Harry Kane penyerang andalan Spurs sekaligus kapten timnas Inggris (foto: twitter)

Jakarta, beritakaltara.com - Manchester City dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk meningkat anggaran untuk mendaratkan bomber -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Tottenham Hotspur -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Harry Kane.

The Citizens sedang mencari pengganti pencetak gol terbanyak sepanjang masa Sergio Aguero, dan Kane dianggap sebagai target utama Khaldoon Al-Mubarak.

Kapten Inggris itu dikabarkan mengatakan kepada Spurs bahwa dia ingin pindah pada musim panas ini, dan City diyakini telah mengajukan tawaran 100 juta poundsterling oleh klub London Utara itu bulan lalu.

Sekarang, The Athletic melaporkan bahwa tim asuhan Pep Guardiola sedang mempersiapkan tawaran baru dan lebih baik untuk pemain berusia 27 tahun itu, dengan tawaran awal sebesar £ 100 juta (Rp2,03 triliun) menjadi bagian pertukaran daripada uang tunai langsung.

Laporan tersebut menambahkan bahwa City mungkin siap untuk mengeluarkan £150 juta (Rp 3,01 triliun) untuk kapten Inggris, tetapi pemain seperti Bernardo Silva dan Gabriel Jesus harus dipindahkan terlebih dahulu.

Kane mencetak empat gol di Euro 2020 saat Inggris kalah melawan Italia di final, dan dia masih menunggu trofi besar pertamanya dalam pertandingan tersebut. (sportmole).

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US