• Sport

Leicester Dapat Pemain Gratisan Southampton

Asrul | Jum'at, 16/07/2021 06:05 WIB
Leicester Dapat Pemain Gratisan Southampton Pemain anyar Leicester City, Ryan Bertrand (foto: Sportmole)

Jakarta, beritakaltara.com - Mantan bek Inggris Ryan Bertrand telah bergabung dengan Leicester dengan status bebas transfer menyusul kepergiannya dari Southampton.

Pemain berusia 31 tahun, yang memenangkan 19 caps internasional antara 2012 dan 2017 dan melakukan perjalanan ke Euro 2016, telah menandatangani kontrak dua tahun dengan tim asuhan Brendan Rodgers.

"Saya sangat senang berada di sini; bergabung dengan Leicester benar-benar melengkapi ambisi batin saya dan apa yang masih ingin saya capai dalam karier saya," katanya kepada situs web klub, dilansir Sportmole, Jumat (16/07).

"Leicester telah membangun sesuatu yang luar biasa selama bertahun-tahun, terutama sejak Brendan Rodgers datang. Luar biasa menjadi bagian dari klub yang fantastis ini dan saya akan memberikan segalanya untuk mencoba dan membuat para penggemar bangga."

Bertrand memulai karirnya bersama Chelsea, di mana ia memenangkan Piala FA, Liga Champions, dan Liga Europa.

Bek kiri itu membuat 240 penampilan selama tujuh musim bersama Southampton setelah meninggalkan Stamford Bridge pada 2014, awalnya dengan status pinjaman.

Dia diusir keluar lapangan ketika Saints menderita kekalahan 9-0 Liga Premier yang menyamai rekor di kandang dari klub baru Leicester pada Oktober 2019.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US