• Sport

Usai Pergantian Pelatih, Everton Akhirnya Datangkan Dua Pemain Baru

Asrul | Rabu, 21/07/2021 06:20 WIB
Usai Pergantian Pelatih, Everton Akhirnya Datangkan Dua Pemain Baru Kiper Asmir Begovic dipinjamkan ke AC Milan hingga akhir musim (Indosport)

Jakarta, beritakaltara.com - Everton merekrut dua pemain baru; mantan pemain sayap Inggris Andros Townsend dan penjaga gawang Bournemouth Asmir Begovic.

Townsend yang berusia 30 tahun tersedia dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Crystal Palace berakhir pada akhir musim lalu dan telah menandatangani kontrak dua tahun.

The Toffees kemudian mendatangkan kiper berpengalaman Begovic untuk memberikan persaingan ekstra bagi pilihan pertama Jordan Pickford. Pemain berusia 34 tahun itu telah menandatangani kontrak 12 bulan dengan opsi satu tahun lagi.

Kedua penandatanganan tersebut adalah yang pertama bagi Everton sejak penunjukan Rafael Benitez sebagai manajer.

Townsend, yang sebelumnya bermain di bawah Benitez selama periode singkat di Newcastle lima tahun lalu, mengatakan kepada Everton TV: "Saya pikir semua orang tahu apa itu Everton. Ini adalah klub sepak bola besar, sangat ambisius, klub yang telah berusaha untuk kembali ke sana. di mana ia berada di Eropa dan sekitarnya."

"Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu klub melakukan itu. Seperti kata klise lama, itu tidak perlu dipikirkan lagi."

Townsend, yang memiliki 13 caps Inggris, membuat namanya di Tottenham, di mana ia datang melalui jajaran pemuda.

Dia pindah ke Newcastle pada 2016 tetapi pergi ke Palace setelah terdegradasi dari Liga Premier akhir tahun itu dan menghabiskan lima musim di Selhurst Park.

Townsend tweeted: "Setelah 5 tahun yang luar biasa dan kenangan yang tak terhitung jumlahnya, saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang di Crystal Palace. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US