• Nasional

Kemerdekaan RI ke-76, Puan: Momentum Rakyat Bersatu Lawan Covid-19

Agus Mughni Muttaqin | Senin, 16/08/2021 13:49 WIB
Kemerdekaan RI ke-76, Puan: Momentum Rakyat Bersatu Lawan Covid-19 Ketua DPR, Puan Maharani saat sidang Paripurna DPR

Jakarta, Beritakaltara.com - Kemerdekaan RI tidak didapatkan dengan mudah. Kemerdekaan itu didapatkan dengan kerja keras dan berbagai macam dinamika peperangan oleh para pejuang dan pahlawan Indonesia.

Hal itu sebagaimana diutarakan Ketua DPR RI, Puan Maharani usai sidang tahunan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (16/8).

Puan berharap, di tengah pandemi Covid-19 ini masyarakat Indonesia bisa tetap optimis dan semangat.

“Di 76 tahun Indonesia bahwa kemerdekaan ini kita dapatkan tidak dengan mudah. Saya harap dengan situasi saat ini kita harus prihatin. Pandemi Covid-19 harus tetap semangat, bergotong royong, bersatu padu dan jangan melakukan hal hal yang merugikan bangsa dan negara,” tegasnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga menegaskan, dalam rangka Kemerdekaan Indonesia ke-76 ini, masyarakat harus tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan.

“Kita bisa kuat kalau kita bersatu. Jadi indonesia 76 tahun merupakan momentum bagi kita semua di masa pandemi Covid-19 ini untuk bersama-sama tetap menjaga persatuan bangsa untuk lawan pandemi Covid-19,” tandas Puan yang mantan Menko PMK ini.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US