• Nasional

Coba Melarikan Diri, Pelaku Tawuran Maut Cengkareng Diringkus di Kamar Kost

Agus Mughni Muttaqin | Rabu, 18/08/2021 14:31 WIB
Coba Melarikan Diri, Pelaku Tawuran Maut Cengkareng Diringkus di Kamar Kost Penangkapan pelaku tawuran oleh Tim Polres Jakbar. (Foto: Jurnas/Dok Polres Jakbar).

Jakarta, Jurnas.com- Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus dua pelaku konvoi berujung tawuran di Cengkareng, Jakarta Barat. Diketahui, terdapat satu orang korban jiwa akibat aksi tersebut.

"Benar, para pelaku telah diamankan," ujar Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Joko Dwi Harsono, Rabu (18/8/2021).

Joko menyebut, kedua pelaku yang berinsial MS dan DRH berhasil ditangkap usai mencoba melarikan diri ke sebuah kost-kostan.

"Saat kami mencoba mendekati pelaku, mungkin diantara mereka sudah ada yang melihat dari jauh. Sehingga mencoba melarikan diri ke dalam kost-kostan," lanjutnya.

Dalam penangkapan tersebut, sejumlah barang bukti turut disita seperti tiga buah senjata tajam yang digunakan saat tawuran hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia. Polisi sampai dengan saat ini juga masih memburu pelaku lainnya yang diduga terlibat.

Diketahui sebelumnya, aksi konvoi berujung tawuran terjadi di kawasan Jembatan Kampung Duri, Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (8/8/2021). Polisi menduga, konvoi dengan membawa senjata tajam untuk tawuran itu sudah dipersiapkan sejak lama. Dalam aksi tersebut, satu orang korban jiwa tewas terkena sabetan senjata tajam.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US