• Nasional

MU Terdepan untuk Dapatkan Haaland

Fadli | Rabu, 25/08/2021 07:08 WIB
MU Terdepan untuk Dapatkan Haaland Erling Haaland (Foto: Goal)

Jakarta, Beritakaltara.com - Manchester United dilaporkan berada di puncak antrian untuk mendapatkan tanda tangan Erling Braut Haaland pada musim panas 2022.

Bintang muda Norwegia tampaknya akan tetap di Borussia Dortmund untuk musim 2021-22, dengan Chelsea dikabarkan telah menolak penawaran dari klub asal Jerman tersebut.

Namun, klausul pelepasan Haaland senilai 68 juta poundsterling akan aktif pada saat jendela musim panas berikutnya bergulir, dan pertempuran sengit untuk jasanya akan dimulai pada akhir musim ini.

Menurut Bild, Haaland pasti akan keluar dari Dortmund setelah musim ini, dan United berada di posisi terdepan untuk mengontrak mantan pemain Red Bull Salzburg itu.

Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan akan membawa rekan senegaranya ke Old Trafford pada awal musim panas, tetapi perpanjangan kontrak Edinson Cavani memungkinkan United untuk memprioritaskan area lain di jendela transfer saat ini.

Haaland telah mengklaim lima gol dan tiga assist dari empat penampilan di semua kompetisi musim ini, membuat total golnya bersama Dortmund menjadi 62 gol dan 18 assist dari 63 pertandingan.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US