• Sport

Conor Gallagher Diharap Jadi Andalan Chelsea Usai Nikmati Masa Peminjaman

Asrul | Kamis, 16/09/2021 15:33 WIB
Conor Gallagher Diharap Jadi Andalan Chelsea Usai Nikmati Masa Peminjaman Bendera Chelsea (Foto: Fox Sports Asia)

Jakarta, Beritakaltara.com - Chelsea dilaporkan berharap Conor Gallagher akan menikmati masa peminjaman yang sukses lagi sebelum secara serius menantang peran di Stamford Bridge selama kampanye 2022-23.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan dengan status pinjaman di West Bromwich Albion musim lalu meskipun klub terdegradasi dari Liga Premier, dan dia sekarang akan menghabiskan musim saat ini dengan status pinjaman di Crystal Palace.

Gelandang ini tampil bagus untuk Eagles di awal musim, mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam tiga penampilan di Premier League.

Menurut Eurosport , Chelsea memiliki `kepercayaan total pada kemampuannya` dan percaya bahwa orang Inggris itu dapat menantang untuk peran tim utama musim depan jika ia menikmati mantra sukses lain jauh dari klub.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Gallagher adalah salah satu dari sedikit pemain yang dipinjamkan oleh Chelsea yang memiliki peluang nyata untuk mengamankan masa depan jangka panjang di Stamford Bridge.

Gelandang, yang datang melalui sistem pemuda di The Blues, juga menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Charlton Athletic dan Swansea City. (Sportmole)

 

FOLLOW US