• Kalimantan Utara

Masih Ada Posisi JPT di Kaltara Kosong, Panitia: Pendaftaran Diperpanjang

Asrul | Rabu, 26/01/2022 18:35 WIB
Masih Ada Posisi JPT di Kaltara Kosong, Panitia: Pendaftaran Diperpanjang Ketua Pansel JPT Pratama Pemprov Kaltara 2022, Bastian Lubis. FOTO: Radar Tarakan

Kalimantan Utara - Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) diperpanjang hingga 27 Januari 2022.

Sebelumnya, sudah dilakukan pembukaan pendaftaran yang dijadwalkan selama 6 hari mulai 19-24 Januari 2022. Namun, masih ada beberapa posisi jabatan yang pendaftarnya belum memenuhi syarat minimal tiga orang.

"Kita perpanjang hingga 27 Januari nanti, lalu penambahan pengumuman khusus untuk RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) dr. Jusuf SK yaitu harus tenaga medis dokter umum maupun gigi," ujar Ketua Pansel JPT Pratama Pemprov Kaltara Tahun 2022, Bastian Lubis, Rabu (26/1).

Bastian menjelaskan, pada saat pendaftaran ada tiga jabatan yang pendaftarnya membludak, yakni posisi kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, serta Dinas Pariwisata.

Selain itu, Bastian juga menegaskan bahwa seleksi ini bebas pungutan biaya dalam bentuk apapun. Ini dibuka seluas-luasnya bagi para calon pendaftar yang memiliki kompetensi untuk menduduki JPT Pratama di lingkungan Pemprov Kaltara.

"Arahan Bapak Gubernur (Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H, M.Hum), kita sebagai pansel bertugas mencari yang terbaik di antara yang baik, sehingga agenda ini benar-benar profesional," tegasnya. dilansir Prokal

Dengan begitu, ia meminta kepada semua pihak, jika ada pungutan biaya pada proses selter ini, lapor saja ke panitia di sekretariat lantai 2 gedung Gabungan Dinas (Gadis) Pemprov Kaltara.

FOLLOW US