• Kalimantan Utara

Momen Lebaran, Wagub Kaltara Silaturahmi ke Kediaman Wali Kota Tarakan

Opikkaltara | Rabu, 04/05/2022 10:33 WIB
Momen Lebaran, Wagub Kaltara Silaturahmi ke Kediaman Wali Kota Tarakan Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Utara (Kaltara) Dr. Yansen TP, M.Si silaturahmi ke Wali Kota Tarakan dr. Khaerul, M.Kes dan beberapa tokoh masyarakat Tarakan.

Kalimantan UtaraSetelah silaturahmi dengan gubernur dan bupati Bulungan di hari pertama Hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1443 Hijriah.

Di hari kedua Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Utara (Kaltara) Dr. Yansen TP, M.Si silaturahmi ke Wali Kota Tarakan dr. Khaerul, M.Kes dan beberapa tokoh masyarakat Tarakan.

Didampingi istri dan anak, Wagub Yansen TP yang tiba sore hari, Selasa (3/5) di Tarakan langsung berkeliling silaturahmi.

Rumah pertama yang dikunjungi adalah rumah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltara Muddain, S.T, kemudian lanjut ke rumah Ketua Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Hasbudi, S.Sos.

Setelah itu, Yansen TP ke rumah jabatan Wali Kota Tarakan dr. Khaerul di Jl. Pulau Kalimantan.

“Idulfitri tahun ini luar biasa karena dua tahun kita tidak melaksanakan silaturahmi secara langsung,” ujar Wagub Kaltara Yansen TP. dilansir Radartarakan

Kenapa tahun ini luar biasa, karena ia menyaksikan suka cita dari saudara-saudara umat muslim menyambut hari kemenangan.

Tahun ini, lanjutnya, memang sudah agak longgar dibanding tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19.

Walaupun agak longgar, ia meminta selama silaturahmi tetap menjaga protokol kesehatan.

“Saya merasakan ini sebagai suatu hal yang sangat positif terus kita kembangkan, karena silaturahmi itu sangat penting untuk merajut kebersamaan masyarakat, keluarga dan juga lingkungan pemerintahan. Selamat hari raya Idulfitri 1 Syawal 1443 Hijriah, mohon maaf dan batin,” ucap Bupati Malinau periode 2011-2016 hingga 2016-2021 ini.

FOLLOW US