• Gaya Hidup

Y.O.U Beauty Luncurkan Lip Tint Pertama dengan Formulasi Strawberry Leaf Extract dan Ceramide

Agus Mughni Muttaqin | Selasa, 16/08/2022 18:25 WIB
Y.O.U Beauty Luncurkan Lip Tint Pertama dengan Formulasi Strawberry Leaf Extract dan Ceramide Luncurkan Lip Tint Pertama dengan Formulasi Strawberry Leaf Extract dan Ceramide, Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Kalimantan Utara - Mendapatkan hasil matte dalam penggunaan lip makeup merupakan salah satu keinginan dari banyak wanita tanpa meninggalkan efek bibir kering atau pecah-pecah dan nampak tidak sehat.

Makeup bibir dengan formulasi yang tepat tentu akan memberikan tampilan bibir yang sehat, lembap, dan sehat. Sayangnya, belum banyak pilihan untuk mendapatkan makeup bibir dengan formulasi serupa.

YOU Cloud Touch Fixing Tint hadir untuk menambah pilihan bagi para wanita yang ingin merasakan lip tint dengan formulasi low transfer dengan matte finish yang tahan lama.

Lip tint ringan yang mengandung French Strawberry Leaf Extract dan Ceramide untuk membuat bibir tampak sehat dan ternutrisi.

“Seringkali matte finish membuat bibir kering, namun dengan Cloud Touch Fixing Tint kamu akan merasakan sensasi unik antara lip tint dan lip cream. Teksturnya super ringan, lembut namun memberikan efek stain pada bibir serta memberikan nutrisi bagi bibir. Sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari baik untuk kuliah, sampai kerja,” ujar Nurul Fajrini, PR Manager YOU Beauty.

Dengan formula water-in-oil, lip tint ini memberikan airy matte finish yang sangat tipis dan breathable. Selain itu YOU Cloud Touch Fixing Tint memiliki smooth lasting dengan formula low transfer karena mengandung agen pembentukan yang melembabkan bibir.

Hadirnya Cloud Touch Fixing Tint sejalan dengan ideologi YOU Beauty yang merupakan terobosan inovatif dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih lama.

Produk ini juga terbukti no harm serta aman secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level.

Para pecinta makeup bibir tentu akan bahagia dengan kehadiran shades yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Sun`n Fun, Puffy Sky, Airy Kiss, Blushing Sky, Breezy Day, dan Misty Night adalah 6 shades yang bisa dipilih oleh para pecinta lip tint.

Dalam rangka peluncuran produk terbaru ini, YOU juga melakukan community gathering bersama BeYOUtyGang, komunitas Y.O.U, untuk memperkenalkan YOU Cloud Touch Fixing Tint, pada 12 Agustus 2022 lalu.

Tak hanya siap meramaikan beauty industry di Indonesia, YOU Cloud Touch Fixing Tint juga sudah dilirik oleh dunia internasional, dengan diliput oleh majalah fashion global, Vogue Korea, edisi Agustus ini, dan diklaim sebagai produk yang digemari oleh generasi Milenial dan Z di Korea Selatan saat ini.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US