• Kalimantan Utara

DPW PKS Kaltara dan DPD PKS Nunukan Gelar Jalan Sehat, Masyarakat Sambut dengan Meriah

Akhyar Zein | Senin, 22/08/2022 12:09 WIB
DPW PKS Kaltara dan DPD PKS Nunukan Gelar Jalan Sehat, Masyarakat Sambut dengan Meriah foto : Jalan Sehat DPW PKS Kaltara dan DPD PKS Nunukan dalam memeriahkan HUT RI ke 77 berlangsung meriah. Tampak seorang anak memenangkan hadiah utama 1 unit motor, Minggu (21/8).

Kalimantan Utara - Masyarakat Nunukan tumpah ruah mengikuti Jalan Sehat yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kaltara dam Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Nunukan.

Jalan sehat yang diselenggarakan ini serentak seluruh DPW PKS se-Indonesia pada Minggu (21/8) yang merupakan rangkaian memeriahkan HUT RI yang ke-77 .

Ketua DPW PKS Kaltara, H. Muhammad Nasir, S.Pi, MM menyampaikan jalan sehat yang dilaksanakan DPW PKS Kaltara dan DPD PKS Nunukan diikuti sangat antusias masyarakat Nunukan.

“Kita start jam 7.00 WITA dengan rute dari Jalan Pelabuhan menuju Tanah Merah. Kegiatan berakhir Pukul 11.00 WITA. Jalan sehat ini bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-77. Dan terkhusus jalan sehat PKS ini dilaksanakan serentak seluruh DPW PKS se-Indonesia,” ucap Ketua DPW PKS Kaltara, H. Muhammad Nasir.

Dijelaskan, jalan sehat yang dilaksanakan DPW PKS Kaltara-DPD PKS Nunukan setidaknya diikuti hingga ribuan masyarakat Nunukan. Buktinya, sekitar 1.000 bendera kecil dibagikan ke peserta jalan sehat. Dan masyarakat tumpah ruah mengikuti jalan sehat yang dilaksanakan.

“Diperkirakan ribuan masyarakat menghadiri. Tujuan jalan sehat PKS ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77. Ini bagian kesyukuran akan hari kemerdekaan kita dan upaya menggalang kecintaan kepada negeri. Makanya nuansa jalan sehatnya pun nuansa merah putih,” jelas lulusan Magister STIE ABI Surabaya ini.

Wakil ketua Forum kerukunan Keluarga Besar Makassar, Nunukan ini menambahkan jalan sehat kali ini, DPW PKS Kaltara dan DPD PKS Nunukan bersama panitia menyediakan berbagai macam door prize.

Untuk hadiah utamanya yang disiapkan yakni 1 unit sepeda motor serta bermacam hadiah lainnya seperti gelang emas, handphone, mesin cuci, kipas angin, voucher belanja dan lainnya.

“Karena tujuan yang lain bagian dari upaya kami selaku pengurus PKS mensosialisasikan PKS kepada masyarakat Nunukan dan Kaltara. Apalagi saat ini PKS berubah lambang maka harus ada upaya mensosialisasikannya,” tambahnya. dilansir radartarakan

Jalan sehat PKS Kaltara-DPD PKS Nunukan dibuka Ketua DPW PKS Kalimantan Utara Muhammad Nasir, S.Pi, MM. Turut hadir seluruh anggota DPRD Nunukan dari Fraksi PKS diantaranya Ketua DPD PKS Nunukan Burhanuddin, S.HI,MM. Kemudian, Andi Krislina, SE, Inah Anggraini, Adama dan Andre Pratama.

“Serta diikuti bakal calon anggota dewan PKS Tahun 2024 baik tingkat kabupaten maupun provinsi,” tutupnya.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US