• Kalimantan Utara

Ditreskrimsus Polda Kaltara Geledah Kantor Satker PJN di Bulungan, Kabid Propam Ikut Mendampingi

Akhyar Zein | Selasa, 30/08/2022 20:56 WIB
Ditreskrimsus Polda Kaltara Geledah Kantor Satker PJN di Bulungan, Kabid Propam Ikut Mendampingi Dirreskrimsus Polda Kaltara Kombes Pol Hendy F Kurniawan (kemeja biru) dan Kabid Propam Polda Kaltara, Kombes Pol Teguh Triwantoro (baret biru di ambang pintu) saat tengah melakukan penggeledahan di Kantor Satker PJN, Jalan Cendana, Tanjung Selor.

Kalimantan Utara - Polda Kaltara melalui Ditreskrimsus Polda Kaltara melakukan penggeledahan di Kantor Satuan Kerja Pelaksanaan  Jalan Nasional (Satker PJN) wilayah Kaltara, di Jalan Cendana, Tanjung Selor, Selasa (30/8).

Belum ada keterangan resmi mengenai aktivitas penggeledahan yang dilakukan di Kantor Satker PJN.

Namun, Dirreskrimsus Polda Kaltara, Kombes Pol Hendy F Kurniawan, membenarkan bahwa dirinya berada di dalam area kantor. "Saya di dalam," ujarnya. dilansir tribunkaltara

Kini jumlah personel Brimob yang melakukan penjagaan pun bertambah. Jika sebelumnya hanya ada dua personel, kini ada lima personel Brimob yang memakai rompi anti peluru, helm, serta senjata laras panjang yang berjaga di area depan kantor.

Tak hanya personel Brimob, juga terlihat personel dari Bidpropam Polda Kaltara. Belum diketahui pasti kedatangan personel dari Bidpropam Polda Kaltara ke Kantor Satker PJN.

Dalam sebuah gambar yang diterima TribunKaltara.com, Kabid Propam Polda Kaltara, Kombes Pol Teguh Triwantoro, juga berada di dalam area kantor, ia terlihat sedang mengawasi penggeledahan yang dilakukan oleh personel Ditreskrimsus Polda Kaltara di Kantor Satker PJN.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US