• Kalimantan Timur

Empati Korban Peristiwa Kanjuruhan Malang, Polresta Samarinda Gelar Doa Bersama

Akhyar Zein | Jum'at, 07/10/2022 14:53 WIB
Empati Korban Peristiwa Kanjuruhan Malang, Polresta Samarinda Gelar Doa Bersama Sumber : Humas Resta Samarinda

Kalimantan Timur Doa untuk korban meninggal dunia dalam peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang terus bergulir dari berbagai pelosok Negeri.

Di Samarinda, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli bersama komunitas supporter Sepak Bola Kota Samarinda menggelar Doa Bersama yang dilaksanakan di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (6/10).

Dalam sambutannya, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli mengajak seluruh komunitas supporter sepak bola kota Samarinda untuk mendoakan korban yang meninggal dunia, dengan harapan doa para korban peristiwa Kanjuruhan di terima di sisi Allah S.W.T

"Marilah sama sama kita memanjatkan doa untuk saudara kita yang meninggal dunia dalam peristiwa di Kanjuruhan. Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya dan yang masih dirawat segera diberikan kesembuhan..Aamiin," ucap Ary

Selain itu, ia juga mengajak seluruh komunitas supporter Kota Samarinda untuk sama sama menjaga Samarinda, agar tetap terjaga kerukunan dan perdamaian sesame supporter.

"Mari sama sama kita jaga Samarinda," imbuhnya. dilansir kompasiana

Sementara itu, perwakilan Supporter dari Borneo FC mengajak seluruh komunitas supporter Bola Kota Samarinda untuk mendeklarasikan perdamaian. Dengan demikian, situasi keamanan dan ketertiban di Kota Samarinda dapat terjaga dengan baik.

"Deklarasi perdamaian, kita jaga Samarinda ini. Karena bukan kita disini dilahirkan, tapi kita besar disini. Mari kita jaga samarinda, Kalimantan Timur khususnya," pungkasnya.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US