• Kalimantan Utara

Geger! Stasiun Penampungan Minyak Pertamina di Tarakan Didatangi Seekor Buaya

Akhyar Zein | Kamis, 27/10/2022 13:50 WIB
Geger! Stasiun Penampungan Minyak Pertamina di Tarakan Didatangi Seekor Buaya Penampakan seekor buaya yang masuk ke stasiun penampungan minyak milik PT Pertamina di Kota Tarakan. (Foto: Usman Coddang)

Kalimantan Utara - Seekor buaya masuk ke stasiun penampungan minyak milik PT Pertamina di Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Rabu (26/10) malam.

Petugas pemadam kebakaran yang menerima informasi tersebut langsung datang melakukan evakuasi. Regu C PMK Mako Kampung Satu Tarakan lantas ditugaskan untuk meluncur ke lokasi.

"Benar kita menerima laporan dari pihak PT Pertamina tentang adanya buaya di stasiun penampungan minyak Pertamina," kata Kasi PMK dan Penyelamatan Kota Tarakan, Irwan.

Buaya sepanjang 1,5 meter dengan berat 30 kg itu berhasil dievakuasi 15 menit berselang. Oleh petugas, reptil tersebut diserahkan ke penangkaran buaya di Kelurahan Karang Harapan, Kecamatan Tarakan Barat.

"Ketika bekerja petugas melihat ada buaya, kami akhirnya mengontak pemadam kebakaran," kata petugas stasiun penampungan minyak Pertamina, Akbar. dilansir iNews

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US