• Ototekno

Pengobatan Tiongkok Sinshe Ren Ai Hadir Dukung Kesehatan Masyarakat Indonesia

Fadli | Jum'at, 18/11/2022 12:18 WIB
Pengobatan Tiongkok Sinshe Ren Ai Hadir Dukung Kesehatan Masyarakat Indonesia Pengobatan Tiongkok Sinshe Ren Ai Hadir Dukung Kesehatan Masyarakat Indonesia

Beritakaltara.com - Memiliki tubuh yang sehat merupakan harapan dari hampir semua orang, segala usaha dilakukan untuk bisa selalu dalam kondisi maksimal. Pergi ke dokter, rumah sakit, atau fasilitas kesehatan lainnya merupakan salah satu upaya untuk bisa mengembalikan kesehatan.

Sinshe Ren Ai hadir untuk bisa membantu mengatasi masalah kesehatan yang dialami oleh banyak orang. Sinshe Pengobatan Tradisional Tiongkok (PTT) Ren Ai Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan Lembaga Pengobatan Tradisional Tiongkok professional dan pusat konsultasi serta perawatan Kesehatan.

Salah satu warisan kebudayaan Tiongkok yang hingga kini masih diakui dunia adalah PTT-nya, bahkan dinilai sebagai pengobatan alternatif medis saat ini.

Pengobatan di Sinshe Ren Ai meliputi 8 departemen yakni; pengobatan Tiongkok Andrologi, pengobatan Tiongkok Nyeri, pengobatan Tiongkok kardiovaskular dan serebrovaskular, pengobatan Tiongkok Nefrosis, pengobatan Tiongkok Ortopedi, pengobatan Tiongkok Ginekologi, pengobatan Tiongkok diabetes, dan pengobatan Tiongkok tumor.

“Kami ingin memberikan masyarakat Indonesia fasilitas kesehatan berbasis PTT yang berkualitas, khususnya di bidang andrologi dan pengobatan nyeri yang sering dicari oleh masyarakat," ujar Liauw Min Tjin selaku Shinshe at Klinik Ren Ai.

"Praktek kedokteran timur yang aman dan terpercaya hadir sepenuh hati dalam pelayanan yang kami lakukan di Sinshe Ren Ai. Selain dari konsultasi dan terapi, kami juga menyediakan rangkaian lengkap obat-obatan Herbal China premium untuk melengkapi kebutuhan kesehatan pasien kami,” sambungnya.

Beberapa perawatan yang bisa dilakukan di Sinshe Ren Ai yaitu akupuntur profesional, moksibusi, bekam api, gua sha, termoterapia, elektroterapi, urut tuina dan terapi PTT lainnya dan teknologi baru seperti titik akupuntur kekuatan internal taiji.

Selain itu juga, saat ini Sinshe Ren Ai yang berlokasi di Pluit Sakti Raya, Penjaringan, Jakarta Utara ini juga dilengkapi dengan rangkaian lengkap obat-obatan Herbal China kelas atas dan peralatan pengobatan China.

Untuk dapat mengunjungi Sinshe pengobatan Tiongkok Ren Ai Indonesia masyarakat cukup membuat janji temu lewat website mereka di  http://www.klinikrenai.com/ 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US