• Ototekno

Yeyen Lidya dan Ratna Listy Lakukan Operasi Kantong Mata di Klinik Bedah Plastik Queen

Asrul | Senin, 02/01/2023 17:18 WIB
Yeyen Lidya dan Ratna Listy Lakukan Operasi Kantong Mata di Klinik Bedah Plastik Queen Yeyen Lidya dan Ratna Listy Lakukan Operasi Kantong Mata di Klinik Bedah Plastik Queen

Jakarta, Artis senior Yeyen Lidya dan Ratna Listy bersamaan melakukan operasi kantong mata 3 dimensi di Klinik Bedah Plastik Queen di Sunter, Jakarta Utara. Dua selebriti yang selalu tampak cantik dan awet muda ini membuang lipatan bawah mata agar penampilan wajah menjadi lebih kencang dan mulus.

Sehari sebelumnya, keduanya telah melakukan konsultasi dengan Tim Dokter Klinik Bedah Plastik Queen guna memutuskan tindakan yang akan dilakukan sesuai karakter wajah Yeyen maupun Ratnz. Selain itu juga untuk menentukan jadwal operasi yang disepakati berlangsung pada hari Senin, tanggal 26 Desember 2022.

"Saya sudah berkonsultasi dengan Tim Dokter Queen untuk melakukan operasi Kantong Mata 3 Dimensi, " papar Yeyen menjelang operasi di Klinik Bedah Plastik Queen atau Queen Plastic Surgery Center, Senin (26/12).

Menurutnya, selain menentukan jadwal, bahwa konsultasi tersebut juga menentukan tindakan yang akan dilakukan oleh tim dokter untuk mendapatkan hasil yang ideal bagi pasien.

"Jadi, dokter telah memeriksa kondisi kantong mata untuk dilakukan tindakan yang terbaik. Tim dokter sudah sering melakukan operasi Kantong Mata 3 Dimensi. Meski ini pengalaman pertama saya, tidak perlu dikhawatirkan setelah berkonsultasi," jelas Yeyen yang menjadi pelanggan setia Queen sejak tahun 2015.

Artis yang dikenal sebagai pemain film dan sinetron maupun presenter berniat melakukan koreksi pada kantong mata agar kulit wajah tampak lebih muda.

Operasi dengan cara membuang lemak dan mengurangi kulit yang kendor di bawah mata, akan membuat permukaan kulit tersebut menjadi lebih kencang dan halus.

Yeyen menyadari munculnya garis-garis tipis atau keriput di bawah mata atau yang dikenal sebagai kantong mata terjadi sejak beberapa tahun lalu. Lama-kelamaan kerutan tersebut makin terlihat jelas sehingga dia berkeinginan untuk membuangnya agar tampak lebih muda.

"Melalui operasi Kantong Mata 3 Dimensi, maka wajah saya akan kembali kencang dan mulus sehingga tampak lebih muda," ujar Yeyen Lidya yang kini berusia 40 tahun

Hal senada disampaikan artis senior lainnya yakni Ratna Listy yang menjadi pelanggan setia Queen sejak tahun 2008. "Saya juga akan membuang kantong mata seperti Yeyen," ujar Ratna usai melakukan konsultasi dengan Tim Dokter di klinik yang bertempat di belakang Sunter Mall.

"Saya sudah menjadi pelanggan di sini sejak 14 tahun lalu. Saya percaya, operasi berjalan aman dan sukses karena ditangani tim dokter profesional yang berpengalaman dan didukung fasilitas modern," tambah Ratna Listy yang sering melakukan perawatan di klinik milik pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati.

Margoto selaku owner menjelaskan sejak berdiri tahun 1993, klinik kecantikan Queen menjadi langganan bagi kalangan selebriti, pengusaha, maupun masyarakat biasa.

"Klinik yang didukung fasilitas modern ini melayani berbagai treatmen dari ujung kaki hingga ujung rambut. Mulai dari perawatan simpel seperti perawatan kulit, juga terdapat tindakan bedah estetika," jelasnya.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US