• Kalimantan Utara

Jumat Curhat Program Kapolda Kaltara Dengarkan Keluhan Warga

Agus Mughni Muttaqin | Jum'at, 20/01/2023 14:13 WIB
Jumat Curhat Program Kapolda Kaltara Dengarkan Keluhan Warga Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya (pegang mic), menyapa warga Kota Tarakan dalam kegiatan Jumat Curhat, di kafe King Borneo, Tarakan, Kalimantan Utara, Jumat (20/1/2023). (Humas Polda Kaltara)

Kalimantan UtaraKepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, menyapa warga Tarakan dalam kegiatan Jumat Curhat, Jumat (20/1/2023).

Jenderal polisi bintang dua itu berkumpul bersama tokoh masyarakat, perwakilan warga Kampung Trengginas dan warga yang berada disekitar jalan Jembatan Besi, Tarakan, Kalimantan Utara.

Kapolda Kaltara dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada warga yang bersedia meluangkan waktu untuk Jumat Curhat.

"Jumat curhat menjadi momen bagi saya untuk bisa langsung bertemu masyarakat tanpa ada jarak dengan suasana santai penuh keakraban." ungkap Irjen Pol Daniel Adityajaya. tribunkaltara

Menurut Kapolda Kaltara, membangun komunikasi dua arah dengan masyarakat sangatlah penting, agar polisi mengetahui keinginan warga. Terlebih dibalut dengan suasana informal, maka masyarakat tidak akan sungkan berbicara menyampaikan keluh kesahnya kepada polisi.

Warga senang dan antusias mengikuti Jumat Curhat yang digelar di kafe King Borneo, Tarakan. Mereka bisa secara langsung berinteraksi dengan orang nomor satu di Kepolisian Kalimantan Utara, sembari menyampaikan keluhan.

Menanggapi apa yang disampaikan warga, Kapolda Kaltara berjanji semua permasalahan segera ditangani dan terkait gangguan keamanan. Kapolda Kaltara langsung memerintahkan Kapolres Tarakan dan Kapolsek untuk bertindak khususnya peredaran Narkoba.

Turut mendampingi Kapolda Kaltara dalam Jumat Curhat ini Dirbinmas Polda Kaltara Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto, Dirpolairud Kombes Pol Bambang Wiriawan, Dirlantas Polda Kaltara, Kombes Pol Rachmad Iswan Nusi, Dirintel Polda Kaltara Kombes Pol Sigit Ari Widodo, dan Kapolres Tarakan AKBP Taufik Nurmandia.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US