• Kalimantan Utara

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Sesayap Malinau Usai Tenggelam Dua Hari

Fadli | Minggu, 05/02/2023 11:47 WIB
Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Sesayap Malinau Usai Tenggelam Dua Hari Korban tenggelam di Sungai Sesayap wilayah Malinau Barat ditemukan meninggal dunia setelah sekira 2 hari pencarian. Korban ditemukan di wilayah hilir Sungai Sesayap, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Sabtu (4/2/2023) siang.TRIBUNKALTIM.CO/HO

Kalimantan UtaraSeorang anak yang masih berusia 7 tahun ditemukan meninggal. Ia ditemukan meninggal setelah tenggelam selama 2 hari di Sungai Sesayap, Desa Kuala Lapang, Malinau Barat, Kabupaten Malinau Kalimantan Utara, Sabtu (4/2/2023)

Kepala Desa Kuala Lapang, Royanto melaporkan, jasad korban tenggelam di Sungai Sesayap wilayah Malinau Barat telah ditemukan. Korban  tenggelam di Sungai Sesayap Desa Kuala Lapang ditemukan oleh seorang nelayan berhampiran muara Seputuk, Sungai Sesayap pada Sabtu (4/2/2023) siang.

"Korban telah ditemukan siang ini di daerah Sungai Sesayap. Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi untuk dibawa ke pihak keluarga," ujarnya, Sabtu (4/2/2023). dilansir tribun kaltim

Sebelumnya, korban dilaporkan tenggelam dan terbawa arus Sungai Sesayap di Desa Kuala Lapang, Kecamatan Malinau Barat pada Kamis (2/2/2023) sore.

Sekira 2 hari pencarian, akhirnya korban yang berusia 7 tahun ditemukan meninggal dunia. Jenazah korban ditemukan oleh nelayan yang beraktivitas di sekitar sungai, tepatnya di daerah aliran Sungai Sesayap menuju arah Seputuk, Kabupaten Tanah Tidung.

Saat ini, jenazah telah dievakuasi Basarnas dan Tim gabungan kepada keluarga untuk disemayamkan. "Puji tuhan, korban sudah ditemukan dan sedang dibawa ke kediaman keluarga.

Kami selaku pihak desa menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga, tim yang telah membantu proses pencarian korban," ungkap Royanto.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US