• Gaya Hidup

Dampak Covid-19, DJ Dinar Candy Mulai Merasa Miskin

| Rabu, 06/05/2020 12:37 WIB
Dampak Covid-19, DJ Dinar Candy Mulai Merasa Miskin Dinar Candy

Beritakaltara.com - Dampak dari pandemi covid-19 ini telah dirasakan semua kalangan, tidak terkecuali artis sekalipun. DJ sexy, Dinar Candy pun merasakan imbas adanya pandemi ini.

Situasi saat ini tidak memungkinkan siapapun bergerak bebas seperti sebelumnya, begitu juga Dinar Candy. Ia terpaksa menghentikan semua pekerjaan panggungnya. Menurutnya, jika ditotal mencapai Rp500 juta dari nilai kontrak tawaran pekerjaan tersebut.

"Pemasukan dari kerjaan sama sekali enggak ada," ujar Dinar Candy.

Menurutnya, jika ditotal sudah mencapai Rp500 juta dari nilai kontrak tawaran pekerjaan tersebut. Walaupun demikian, Dinar masih menawarkan untuk jasa endorse lewat akun sosial media miliknya.

Karena tidak ada pemasukan tersebut, Dinar pun mengakui untuk biaya hidupnya saat ini mengandalkan pada tabungan yang selama ini disimpannya.

"Entertain tidak menentu, kadang banyak kadang sedikit. Tapi sejauh ini total Rp500 juta aja. Jadi sekarang pakai uang tabungan aja, makanya harus dihemat," ucap Dinar.

Kerugian yang diderita Dinar bukan hanya tidak adanya pekerjaan panggung saja, tetapi juga berdampak pada bisnis yang dikelolanya bersama rekannya.

Ia telah merogoh kocek Rp1,2 miliar untuk membangun bisnis rental mobil. Dinar menjelaskan bahwa dengan situasi saat ini membuat tidak ada orang yang mau menyewa mobil sehingga ia mengalami kerugian.

"Jadi rental mobil gak ada yang rental. Dana ngebeku gitu. Aku ngerasa kayak jatuh miskin," jelas Dinar.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US