• Gaya Hidup

Bahagia, 10 Tahun Akhirnya Zaskia Sungkar Berbadan Dua

Fadli | Minggu, 06/09/2020 12:39 WIB
Bahagia, 10 Tahun Akhirnya Zaskia Sungkar Berbadan Dua Zaskia Sungkar dan suami, Irwansyah (foto: dream)

beritakaltara.com – Bagi pasangan artis ini, Zaskia Sungkar dan suami, Irwansyah, untuk memiliki momongan membutuhkan perjuangan dan kesabaran. Setelah 10 tahun penantian tanpa henti usaha akhirnya Zaskia positif hamil.

Pasangan berbahagia ini kemudian mengumumkan kabar tersebut dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube The Sungkar Family. Dalam video tersebut, tampak Irwansyah menangis bahagia  ketika melihat hasil test pack yang diperlihatkan Zaskia.

Berita bahagia pun disampaikan kepada adik dan sahabatnya. Shireen Sungkar menangis tanpa mampu berbicara banyak saat mengetahui kakaknya mengandung, sedangkan Laudya Cynthia Bella memekik kegirangan dan memeluk sahabatnya itu.

Perjuangan pasangan ini untuk mendapatkan momongan memang membutuhkan proses yang panjang. Berbagai cara telah mereka lakukan. Dokter sempat mengabarkan bahwa penyakit yang dialami Zaskia akan membuatnya sulit hamil. Wanita cantik ini melakukan operasi untuk penyembuhan penyakitnya.

Pada akhirnya, pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 lalu, memutuskan untuk mencoba menjalani program bayi tabung demi memperoleh buah hati. Penantian Zaskia Sungkar dan Irwansyah selama 10 tahun akhirnya membuahkan hasil yang bahagia.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US