• Sport

Cedera Lagi, Dembele Terancam Absen Kontra Juventus

Asrul | Senin, 07/12/2020 06:40 WIB
Cedera Lagi, Dembele Terancam Absen Kontra Juventus Ousmane Dembele (foto: bola)

Jakarta, beritakaltara.com - Barcelona mengumumkan bahwa Ousmane Dembele mengalami cedera hamstring dalam kekalahan dari Cadiz yang baru promosi di La Liga, Minggu (06/12).

Barcelona mengonfirmasi di situs web mereka bahwa pemain berusia 23 tahun itu mengalami cedera hamstring pada akhir pekan, dan tingkat cedera akan ditentukan dalam beberapa hari mendatang.

Akibatnya, Dembele tidak akan tersedia untuk pertandingan Liga Champions Barca dengan Juventus pada Rabu (09/12), meskipun tim Koeman telah memastikan tempat mereka di 16 besar.

Pemain internasional Prancis itu mengalami masa-masa sulit dengan cedera sejak kepindahannya ke Catalonia, tetapi Dembele telah menunjukkan banyak tanda yang menjanjikan di bawah Ronald Koeman musim ini.

Pemain sayap itu baru mengoleksi empat gol dan dua assist di semua kompetisi pada musim 2020-21. Ia Dembele juga merasakan kekalahan dari Cadiz, di mana ia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Sebelumnya, Cadiz mengambil tiga poin melawan raksasa Catalan pada akhir pekan, dengan Barcelona sekarang berada di urutan kedelapan dalam tabel klasemen La Liga.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US