• Sport

Tampil Mengesankan, Butragueno: Asensio Kembali ke Performa Terbaik

Asrul | Minggu, 03/01/2021 10:50 WIB
Tampil Mengesankan, Butragueno: Asensio Kembali ke Performa Terbaik Marco Asensio dan Lucas Vazquez (Foto: Reuters)

Madrid, Beritakaltara.com - Direktur Hubungan Kelembagaan Real Madrid, Emilio Butragueno, memuji penampilan Marco Asensio usai menang 2-0 atas Celta Vigo pada Minggu (3/1) dini hari.

Asensio menyodorkan assist untuk gol pertama Lucas Vazquez. Pada babak kedua, giliran Vazquez yang memberikan umpan kepada Asensio untuk gol kedua Los Blancos.

"Lucas dan Marco memainkan peran besar dalam permainan. Saya pikir itu berita yang sangat bagus," ujar Butragueno dikutip dari Marca.

"Asensio baru saja pulih dari cedera yang sangat serius. Sekarang, dalam pertandingan terakhir, dia bermain di level optimal," lanjut dia.

"Mengenai Lucas Vazquez, kami tahu dia selalu memberikan 100 persen. Upaya fisik dan solidaritasnya konstan."

Dalam kesempatan itu Butragueno juga memuji Nacho yang tampil mengesankan bersama Raphael Varane di jantung pertahanan Madrid, sebagai pengganti Sergio Ramos yang absen karena masalah perut.

"Dia sempurna, itu selalu jaminan dan dia menunjukkannya lagi hari ini," kata Butragueno.

"Dia sangat fokus dalam setiap aspek selama pertandingan (dan) sangat yakin dalam semua keputusannya. Dia menunjukkan kemampuannya," tandas dia.

Kemenangan melawan Celta membawa El Real ke puncak klasemen sementara La Liga, selisih satu poin dari Atletico Madrid yang masih memiliki tiga pertandingan.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US