• Sport

Presiden Real Madrid Berambisi Boyong Penyerang Villareal

Asrul | Minggu, 10/10/2021 06:07 WIB
Presiden Real Madrid Berambisi Boyong Penyerang Villareal Presiden Real Madrid Florentino Perez (Foto: Marca)

Jakarta, Beritakaltara.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan tertarik untuk memboyong penyerang Villarreal Yeremi Pino ke klub.

Pemain berusia 18 tahun itu telah mencetak delapan gol dan mencatatkan empat assist dalam 46 penampilan untuk Kapal Selam Kuning sejak membobol tim utama mereka musim lalu.

Pino melakukan debut seniornya di Spanyol melawan Italia di UEFA Nations League pada Rabu malam, dan sejumlah klub, termasuk Arsenal dan Leicester City , dikatakan sedang memantau perkembangannya.

Namun, menurut Defensa Central, ada juga minat yang tulus dari Real Madrid, dengan presiden klub Perez memandang anak muda itu sebagai target yang ideal.

Laporan tersebut mengklaim bahwa ada klausul rilis €30 juta (£25,5 juta) dalam kesepakatan Pino, tetapi Perez tidak siap untuk memenuhi angka itu dan sebaliknya akan berusaha untuk menegosiasikan biaya yang lebih rendah dengan Villarreal.

Trio Los Blancos Jesus Vallejo, Dani Ceballos dan Mariano Diaz diduga bisa digunakan sebagai pengganti dalam perpindahan pemain Spanyol itu tahun depan.

Pino telah mencetak satu gol dan memberikan tiga assist dalam sembilan penampilan untuk tim asuhan Unai Emery musim ini. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US