• Sport

Mbappe "Ngemis" ke PSG Minta Diizinkan Gabung Real Madrid

Asrul | Selasa, 17/08/2021 06:40 WIB
Mbappe "Ngemis" ke PSG Minta Diizinkan Gabung Real Madrid Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

Jakarta, Beritakaltara.com - Kylian Mbappe dilaporkan akan meminta Paris Saint-Germain untuk menegosiasikan transfer baginya untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Penyerang Prancis itu diyakini merasa tertekan dengan kedatangan Lionel Messi di Parc de Princes dan dia kini mempertimbangkan untuk hengkang pada musim panas ini.

Menurut saluran media Spanyol Mega , Mbappe akan meminta pertemuan dengan presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan akan meminta klub menegosiasikan transfernya ke Real Madrid, yang dipahami sebagai tujuan pilihan pemain berusia 22 tahun itu.

Mbappe kini telah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya dan karena klub Ligue 1 masih jauh dari menyetujui persyaratan baru untuk memperpanjang kontraknya, mereka mungkin terpaksa menjual pemain depan di jendela transfer ini, karena mereka berisiko kehilangan dia secara gratis musim panas mendatang.

Liverpool adalah klub lain yang memantau situasi Mbappe dan dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran untuk mengontrak pemain Prancis itu pada musim panas 2022.

Mbappe mencetak gol pada akhir pekan pembukaan musim baru Ligue 1 dalam kemenangan 4-2 PSG atas Strasbourg, menambah jumlah golnya menjadi 133 gol dalam 173 pertandingan untuk klub Paris. (Sportmole)

 

Keywords :

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US