• Sport

Sergio Ramos Minta Perpanjangan Kontrak di Madrid Dua Tahun

Asrul | Rabu, 06/01/2021 19:16 WIB
Sergio Ramos Minta Perpanjangan Kontrak di Madrid Dua Tahun Sergio Ramos melakukan tendangan Panenka ke gawang Real Betis

Madrid, beritakaltara.com - Negosiasi perpanjangan kontrak antara Real Madrid dan Sergio Ramos masih berjalan alot. Hingga hari ini (6/1), kedua belah pihak belum kunjung menemukan titik temu.

Dikutip dari Marca, sang kapten dan Presiden Real Madrid Florentino Perez sempat melakukan pertemuan di sela-sela letihan di Valdebebas jelang lawan Celta Vigo pekan lalu.

Perez menawari Ramos perpanjangan satu tahun ke depan. Namun tawaran ini ditolak karena bek Spanyol itu ingin kontraknya ditambah dua tahun ke depan, dan dikecualikan dalam kebijakan pengurangan gaji.

Sejak saat ini, tidak ada pembicaraan lagi yang ditetapkan oleh Madrid. Ramos kini punya kesempatan untuk berbicara dengan klub lain, sebelum berstatus bebas transfer pada musim panas nanti.

Sementara itu, pelatih El Real Zinedine Zidane enggan menjadikan isu tersebut sebagai masalah yang berisiko merusak suasana di ruang ganti.

Sebab selain Ramos, Lucas Vazquez yang tampil apik dalam beberapa pekan terakhir juga masih belum mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Los Blancos. Di sisi lain Zidane ingin kedua pemain bertahan.

Masalah terbesar Ramos ialah durasi kontrak, karena itu dia enggan menandatangani perpanjangan satu tahun. Sedangkan Vazquez menuntut kenaikan gaji. Padahal klub telah menawarkan jumlah yang sama dengan gajinya saat ini.

Keywords :

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US