• Sport

Benzema Akan Diadili atas Kasus Pemerasan terhadap Mantan Rekan Setim

Asrul | Kamis, 07/01/2021 21:43 WIB
Benzema Akan Diadili atas Kasus Pemerasan terhadap Mantan Rekan Setim Pelatih timnas Prancis bersama Karim Benzema (foto: Marca)

Paris, Beritakaltara.com - Jaksa penuntut Prancis akan mengadili penyerang Real Madrid Karim Benzema, atas kasus percobaan pemerasan terhadap mantan rekan setimnya di Prancis, Mathieu Valbuena.

Dikutip dari AFP pada Kamis (7/1), Benzema dituding membayar seseorang untuk memeras uang dari Valbuena, dengan ancaman akan mempublikasikan video rekaman seks tersebut.

Valbuena menyebut bahwa seorang petugas polisi menggunakan metode yang tidak jujur menariknya ke dalam kasus perselingkuhan.

Pemain yang kini membela klub Yunani Olympiakos itu mengungkapkan telah menerima telepon dari seorang pemeras yang mengancam akan merilis video tersebut, dan menghubungi polisi.

Seperti diketahui, Benzema telah mencetak 261 gol untuk Real Madrid sejak bergabung dengan raksasa Spanyol itu pada 2009.

Dia dan Valbuena adalah rekan tim internasional pada saat kejadian, dan berada di skuat Prancis untuk Piala Dunia 2014 di Brasil.

Tapi baik Benzema maupun Valbuena tidak dipilih oleh pelatih Didier Deschamps untuk putaran final Euro 2016 di kandang, di mana Prancis dikalahkan di final oleh Portugal.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US