• Sport

Tak Punya Taring, Rio Ferdinand Kritik Permainan Arsenal setelah Kalah dari Aston Villa 1-0

Asrul | Senin, 08/02/2021 07:07 WIB
Tak Punya Taring, Rio Ferdinand Kritik Permainan Arsenal setelah Kalah dari Aston Villa 1-0 Mantan Pemain MU, Rio Ferdinand (foto: Google)

Jakarta, beritakaltara.com - Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand mengkritik penampilan Arsenal usai kalah 1-0 dari Aston Villa, Minggu (07/02) malam WIB.

Menurut Ferdinand, tim asuhan Mikel Arteta sangat rapuh dan memulai pertandingan dengan sangat buruk serta banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Mereka memulai dengan pijakan yang paling buruk, kesalahan, kurang konsentrasi dan mereka tidak konsisten selama sisa babak pertama," kata Ferdinand dilansir Sporrmole, Senin (08/02).

Ferdinand juga menyebut bahwa lini serang The Gunners seolah tak menunjukkan taringnya dalam laga tersebut.

"Babak kedua mereka jauh lebih baik tetapi tanpa ujung tombak. Mereka tidak memiliki keunggulan. Para pemain penyerang yang tampil sangat baik untuk mereka dalam beberapa pekan terakhir, hari ini mereka tidak muncul," ujarnya.

Pasukan Dean Smith memimpin dalam dua menit pertama setelah kesalahan pertahanan dari Cedric Soares, dengan Ollie Watkins mencetak gol satu-satunya dalam permainan tersebut.

Serangan Arsenal selalu gagal berkat penampilan impresif dari barisan belakang Villa.

Sebelumnya, Arsenal juga kalah dari Wolverhampton Wanderers dalam seminggu terakhir. Manajer Arsenal Arteta kini mengakui bahwa timnya secara realistis tidak mampu menantang tempat di Liga Champions musim ini.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US