• Sport

Bellerin Ungkap Alasan Tinggalkan Arsenal untuk Memenangkan Trofi

Asrul | Rabu, 15/09/2021 06:27 WIB
Bellerin Ungkap Alasan Tinggalkan Arsenal untuk Memenangkan Trofi Hector Bellerin (foto: Sportmole)

Jakarta, Beritakaltara.com - Hector Bellerin mengungkapkan bahwa dia memilih untuk meninggalkan Arsenal musim panas ini untuk memenangkan trofi, setelah dipinjamkan ke Real Betis.

Pemain berusia 26 tahun itu memutuskan untuk bergabung dengan tim asuhan Manuel Pellegrini pada hari batas waktu, menyelesaikan peralihan sementara ke klub masa kecilnya untuk musim 2021-22.

Bellerin mengakui bahwa ayahnya, penggemar seumur hidup Betis, adalah alasan utama kepindahannya ke tim La Liga, meskipun bek kanan Spanyol itu juga menekankan bahwa dia tidak bergabung dengan klub untuk berlibur.

"Banyak hal yang dibicarakan di pasar dan ayah saya selalu mengatakan bahwa dia harus pergi ke Betis, mimpi itu terpenuhi dan dia adalah orang yang menjalaninya sejak kecil, dan yang telah menanamkannya pada semua orang," kata Bellerin, dilansir Sportmole pada Rabu (15/09).

“Bagi saya, memiliki hubungan yang sangat baik dengannya dan mampu membuatnya bahagia, dengan mimpi, membuat saya sangat bersemangat."

"Saya menginginkan matahari dan panas, tetapi saya tidak datang ke sini untuk berlibur, tetapi untuk memperjuangkan posisi saya. Saya telah meninggalkan Arsenal untuk memenangkan banyak hal bersama Real Betis. Saya di sini bukan untuk liburan."

Bellerin, yang akan mengenakan nomor punggung 19 untuk Los Verdiblancos, telah bermain 239 kali untuk The Gunners sejak bergabung dengan akademi klub pada 2011 dan telah memenangkan tiga Piala FA pada 2015, 2017 dan 2020.

 

FOLLOW US