• Sport

Ternyata, PSG sempat Minat Tarik Luis Suarez sebelum ke Atletico

Asrul | Selasa, 23/02/2021 07:07 WIB
Ternyata, PSG sempat Minat Tarik Luis Suarez sebelum ke Atletico Luis Suarez mencetak dua gol debut (Foto: Reuters)

Jakarta, beritakaltara.com - Manajer baru Chelsea Thomas Tuchel mengakui bahwa dirinya sempat tertarik untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid Luis Suarez. Ketertarikan itu saat ia masih menjadi pelatih Paris Saint Germain.

"Kami (PSG) mendengar rumor dia akan meninggalkan Barcelona. Siapa yang tidak tertarik dengan salah satu penyerang terbaik dalam sejarah dan sepakbola dunia saat ini. Kami mencoba keberuntungan itu," kata Tuchel.

Mantan penyerang Barcelona itu terus menjadi bintang di La Liga untuk Atletico Madrid, dengan 16 golnya di kompetisi papan atas membawa tim Diego Simeone ke puncak klasemen La Liga .

Sementara itu, Atletico akan menghadapi Chelsea pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu nanti. Namun Tuchel mulai mengesampingkan untuk membawa pemain berusia 34 tahun itu kembali ke Liga Inggris.

Ketika ditanya apakah dia bisa menyalakan kembali minatnya pada pemain Amerika Selatan saat Chelsea mencari striker baru, Tuchel menjawab: "Saya tidak tahu. Itu hanya sesaat. Saya pikir dia terikat kontrak dan itu tidak layak untuk dipikirkan."

Meski tampil produktif di liga musim ini, Suarez akan berusaha menambah pundi-pundi golnya di Liga Champions pada upaya kelima di Bucharest.

 

FOLLOW US