• Sport

Inter Bidik Penyerang Madrid Isco untuk Musim Panas

Asrul | Kamis, 25/03/2021 07:15 WIB
Inter Bidik Penyerang Madrid Isco untuk Musim Panas Isco,Zinedine Zidane

Jakarta, beritakaltara.com - Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Real Madrid Isco musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu telah membuat 20 penampilan untuk Los Blancos selama kampanye 2020-21, dengan 17 di antaranya datang di La Liga, tetapi dia belum bermain selama 90 menit penuh dalam satu pertandingan liga musim ini.

Menurut Sport, manajer Inter Antonio Conte ingin membawa playmaker itu ke San Siro selama jendela transfer musim panas ini, dengan Madrid dikatakan terbuka untuk penjualan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Isco tidak akan menandatangani perpanjangan kontraknya saat ini, yang akan berakhir Juni mendatang, yang berarti bahwa ia akan tersedia untuk transfer di pasar yang akan datang.

Sevilla juga diyakini akan terus mencermati perkembangan tersebut, selain juga dikatakan ada ketertarikan dari sejumlah klub Inggris.

Pemain internasional Spanyol telah membuat 327 penampilan untuk Los Blancos di semua kompetisi, memenangkan dua gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US