• Sport

Kontra Chelsea, Ramos Siap Merumput Kembali

Asrul | Sabtu, 01/05/2021 07:16 WIB
Kontra Chelsea, Ramos Siap Merumput Kembali Sergio Ramos

Jakarta, Beritakaltara.com - Sergio Ramos dikabarkan akan merumput kembali bersama Real Madrid kontra Chelsea di semifinal leg kedua Liga Champions pada Kamis mendatang.

Pemain berusia 35 tahun itu telah absen sejak pertengahan Maret karena masalah betis dan telah dikeluarkan dari skuad untuk menghadapi Osasuna di La Liga pada hari Sabtu.

Namun, menurut Marca, Ramos berlatih bersama rekan satu timnya pada Kamis dan Jumat, dan kapten klub tersebut diharapkan tampil di Stamford Bridge melawan Chelsea pada 5 Mei mendatang.

Pemain internasional Spanyol itu baru saja kembali dari masalah lutut ketika ia mengalami cedera betis, dan bek tersebut juga baru-baru ini menghabiskan waktu jauh dari tempat latihan karena virus corona.

Masa depan Ramos di Bernabeu, sementara itu, terus dipertanyakan, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir Juni.

Manchester United yang diduga masih tertarik pada mantan pemain Sevilla dan bisa mencoba untuk mengontraknya dengan status free transfer musim 2021-22.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US