• Sport

Demi Wijnaldum, PSG Siap Nikung Barca

Asrul | Sabtu, 22/05/2021 06:35 WIB
Demi Wijnaldum, PSG Siap Nikung Barca Wijnaldum dikawal punggawa Portugal (foto: Soccerway)

Jakarta, beritakaltara.com - Paris Saint-Germain dikabarkan siap menyaingi Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Georginio Wijnaldum.

Pemain Liverpool itu tampaknya tidak mendekati kesepakatan baru di Anfield, dan dia secara luas diharapkan untuk memajukan karirnya di tempat lain ketika dia berstatus free transfer musim panas ini.

Barcelona diperkirakan berada di urutan teratas antrean untuk mendapatkan tanda tangan Wijnaldum, tetapi kepindahan yang diusulkan ke Camp Nou dilaporkan bergantung pada Ronald Koeman yang tinggal di ruang istirahat Blaugrana.

Menurut L`Equipe, manajer PSG Mauricio Pochettino bertujuan untuk memperkuat lini tengahnya musim panas ini, dan Wijnaldum telah muncul sebagai rekrutan yang ideal.

Laporan itu menambahkan bahwa kemungkinan keluarnya Marco Verratti dapat membuat PSG meningkatkan minat mereka, karena pemain internasional Italia itu dikabarkan akan reuni dengan Thomas Tuchel di Chelsea.

Jurgen Klopp berharap Wijnaldum tetap berkomitmen untuk Liverpool hingga akhir, dengan pemain internasional Belanda itu menjadi starter dalam 33 dari 37 pertandingan Liga Premier sejauh musim ini.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US