• Sport

Barcelona Sodorkan Kontrak Dua Tahun untuk Aguero

Asrul | Sabtu, 22/05/2021 07:05 WIB
Barcelona Sodorkan Kontrak Dua Tahun untuk Aguero Sergio Aguero dihadang pemain Manchester United

Jakarta, beritakaltara.com - Pakar transfer Fabrizio Romano menilai, Barcelona memenangkan perlombaan untuk merekrut Sergio Aguero dengan kontrak dua tahun ketika dia meninggalkan Manchester City musim panas ini.

Dilansir Sportmole, Sabtu (22/05), pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Citizens sedang bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pendukung setia Man City setelah 10 tahun di klub, dengan pertandingan hari Minggu melawan Everton akan menjadi penampilan terakhirnya di Etihad.

Kepindahan ke klub Liga Premier lain telah diperdebatkan karena Aguero berusaha untuk terus mendaki daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa, tetapi Barcelona selalu dikabarkan berada di antrean teratas untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sekarang, Romano mengklaim bahwa Aguero telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Barcelona dengan kontrak dua tahun, dan dia akan diresmikan sebagai pemain Blaugrana setelah final Liga Champions.

Romano menambahkan bahwa pemain berusia 32 tahun itu akan menjalani pemeriksaan medis dalam beberapa hari ke depan, dan dia menolak tawaran dari tiga klub yang tidak disebutkan namanya untuk menyelesaikan kepindahan ke Catalonia.

Aguero telah mengumpulkan total 258 gol dalam 388 penampilan untuk City dan sedang berjuang untuk fit tepat waktu untuk pertandingan hari Minggu melawan Everton dan final Liga Champions akhir pekan depan.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US