• Sport

Arsenal Pastikan akan Pertahankan William Saliba

Asrul | Sabtu, 29/05/2021 07:11 WIB
Arsenal Pastikan akan Pertahankan William Saliba Pemain Arsenal, William Saliba (foto: Sportmole)

Jakarta, beritakaltara.com - Arsenal dikabarkan tidak bersedia menerima tawaran untuk bek muda mereka, William Saliba musim panas ini.

Setelah menghabiskan satu musim kembali dengan status pinjaman bersama Saint-Etienne, bek tengah itu mendapat kabar besar saat tiba di Emirates pada 2020, tetapi ia gagal membuat satu penampilan pun untuk tim utama sebelum dikirim ke Nice.

Saliba membentuk kemitraan yang efektif dengan Jean-Clair Todibo di jantung pertahanan Aiglons, yang mengarah ke saran bahwa ia bisa mencari kepindahan permanen dari Arsenal.

Namun, football.london melaporkan bahwa Saliba malah akan diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya di pramusim dengan maksud untuk mengintegrasikannya ke tim utama.

Bayer Leverkusen dikabarkan muncul sebagai pesaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 20 tahun itu, tetapi dengan David Luiz akan meninggalkan klub setelah Sokratis dan Shkodran Mustafi hengkang pada Januari, barisan pertahanan Mikel Arteta diperkirakan akan didukung oleh kepulangan tersebut dari Saliba.

Saliba mengantongi satu gol untuk Nice dalam 20 penampilan Ligue 1 selama musim 2020-21, dan kontraknya dengan Arsenal tidak akan berakhir hingga 2024.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US