• Sport

Hakim Ziyech Masuk Bidikan AC Milan

Asrul | Jum'at, 23/07/2021 16:35 WIB
Hakim Ziyech Masuk Bidikan AC Milan Hakim Ziyech dan Daley Blind (Foto: Twitter)

Jakarta, beritakaltara.com - AC Milan dilaporkan tertarik untuk mengontrak Hakim Ziyech dengan status pinjaman awal dari Chelsea dengan opsi untuk membeli permanen.

Ziyech gagal menunjukkan performanya di musim pertamanya di Stamford Bridge, dengan hanya mencetak enam gol dan membuat empat assist dalam 39 penampilan.

Pemain internasional Maroko itu diperkirakan akan meninggalkan Chelsea musim panas ini, dan Calciomercato mengklaim bahwa Milan siap meminang mantan pemain Ajax tersebut.

Milan memiliki hubungan yang baik dengan The Blues, setelah juga mengontrak Fikayo Tomori dan Olivier Giroud dengan kontrak permanen dari tim Liga Premier pada jendela ini.

Pasukan Stefano Pioli mencari untuk lebih memperkuat lini tengah menyerang sebelum dimulainya musim baru menyusul kepergian Hakan Calhanoglu ke Inter Milan.

Brahim Diaz minggu ini memperpanjang masa pinjamannya di San Siro dari Real Madrid, tetapi Pioli dikatakan mengincar setidaknya satu tambahan baru untuk memainkan Zlatan Ibrahimovic dan Giroud. (Sportmole).

 

FOLLOW US