• Sport

Beyern Munich Ikut Tertarik Datangkan Erling Haaland

Asrul | Senin, 09/08/2021 07:06 WIB
Beyern Munich Ikut Tertarik Datangkan Erling Haaland Erling Haaland (Foto: Goal)

Jakarta, Beritakaltara.com - Direktur olahraga Beyern Munich, Hasan Salihamidzic mengkonfirmasi bahwa juara Bundesliga juga tertarik dalam menandatangani penyerang Borussia Dortmund, Erling braut Haaland.

Pemain berusia 20 tahun itu membuat 60 gol dalam 60 penampilan untuk BVB ketika ia mencetak tiga gol melawan Wehen Wiesbaden di DFB-Pokal pada hari Sabtu.

Chelsea telah sangat dikaitkan dengan pemain internasional Norwegia selama jendela transfer musim panas ini, tetapi Dortmund terus bersikeras bahwa pemain depan itu tidak dijual.

Haaland dikabarkan tersedia dengan harga £67 juta di bursa transfer musim panas ini, dimana beberapa klub seperti Manchester City, Manchester United, Barcelona dan Real Madrid tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Dilansir Sportmole, Senin (09/08), Salihamidzic kini telah mengkonfirmasi bahwa Bayern juga melacak pemain Norwegia itu, karena raksasa Jerman itu mencari pengganti pengganti jangka panjang untuk Robert Lewandowski.

"Haaland adalah pemain top yang mungkin diinginkan seluruh dunia. Tentu saja kami sedang mencarinya. Kalau tidak, kami akan benar-benar amatir," katanya.

Haaland mencetak 41 gol dalam 41 penampilan bersama Dortmund musim 2020-2021, termasuk 27 gol dalam 28 laga di Bundesliga.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US