• Sport

Tak Ada Kejelasan, Real Madrid Terancam Kehilangan Odegaard

Asrul | Sabtu, 14/08/2021 08:15 WIB
Tak Ada Kejelasan, Real Madrid Terancam Kehilangan Odegaard Martin Odegaard (Foto: The Sun)

Jakarta, Beritakaltara.com - Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa Martin Odegaard belum terdaftar untuk pertandingan La Liga hari Sabtu dengan Alaves.

Pemain berusia 22 tahun itu kembali bersama Los Blancos setelah masa peminjaman yang sukses di Arsenal pada paruh kedua musim lalu, dan dia diharapkan menjadi bagian dari skuad tim utama di Bernabeu musim ini.

Namun, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Arsenal sedang dalam pembicaraan dengan raksasa Spanyol mengenai kepindahan pemain internasional Norwegia itu sebelum akhir jendela transfer.

Ancelotti telah mengkonfirmasi bahwa Odegaard belum terdaftar untuk pertandingan pembuka musim 2021-22 Real Madrid tetapi bersikeras bahwa pintu untuk playmaker tidak ditutup.

“Situasi dengan Odegaard seperti dengan Yesus Vallejo, tergantung di mana kami berada sekarang, kami tidak dapat mendaftarkan semuanya,” kata Ancelotti dilansir Sportmole, Sabtu (14/08). 

"Besok (Sabtu) itu bisa berubah. Kami memiliki waktu hingga 2 September untuk membuat keputusan akhir. Saya telah memberi tahu Odegaard bahwa ada delapan pemain di posisinya, tetapi itu belum final. Saya harus memilih."

Pemain Norwegia itu telah dikontrak Real Madrid sejak 2015 tetapi hanya membuat 11 penampilan tim utama untuk juara Spanyol 34 kali.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US