• Sport

Arsenal Bidik Kiper Baru di Bursa Transfer

Asrul | Sabtu, 14/08/2021 09:08 WIB
Arsenal Bidik Kiper Baru di Bursa Transfer Selebrasi pemain Arsenal usai jadi jawara Community Sheld 2020

Jakarta, Beritakaltara.com - Arsenal sedang bersiap untuk mengadakan pembicaraan mengenai kemungkinan kesepakatan untuk menandatangani penjaga gawang Newcastle United Freddie Woodman.

The Gunners berada di pasar untuk mendapatkan kiper baru musim panas ini untuk memberikan lebih banyak persaingan untuk kiper Jerman Bernd Leno.

Target utama Mikel Arteta adalah Aaron Ramsdale dari Sheffield United , namun klub London utara itu tidak siap untuk memenuhi penilaian £ 35 juta dan sekarang mencari alternatif.

Menurut Newcastle Chronicle, Arsenal membahas masuknya Woodman sebagai bagian dari kesepakatan yang membuat gelandang Joe Willock bergabung dengan Newcastle.

The Magpies tidak mau melepas penjaga gawang dalam kesepakatan seperti itu, meskipun mereka mungkin tergoda untuk menjual jika mereka menerima tawaran uang tunai yang terlalu bagus untuk ditolak.

Arsenal akan segera melakukan pembicaraan dengan pihak Steve Bruce dan berharap untuk menegosiasikan biaya yang jauh lebih rendah dari penilaian Ramsdale.

Woodman akan menjadi starter untuk Newcastle dalam pertandingan Liga Premier akhir pekan ini melawan West Ham United, karena Karl Darlow telah mengontrak virus corona sementara Martin Dubravka absen karena cedera. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US