• Sport

Ronaldo Dicadangkan Lawan Udinese, Nedved: Itu Normal

Asrul | Senin, 23/08/2021 07:12 WIB
Ronaldo Dicadangkan Lawan Udinese, Nedved: Itu Normal Alvaro Morata bersama Cristiano Ronaldo (foto: the Sun)

Jakarta, Beritakaltara.com - Cristiano Ronaldo menjadi sorotan saat Juventus melakoni laga perdana Serie A musim ini saat dirinya mengisi bangku cadangan kontra Udinese, Senin (23/08).

Dalam laga tersebut, pelatih Juve Massimiliano Allegri lebih memilih duet Dybala-Morata sebagai starter dalam laga yang berakhir imbang 2-2.

Tak ayal masa depan Ronaldo di Juve pun menjadi sorotan. Pasalnya, selama ini mantan pemain Real Madrid tersebut selalu dimainkan sebagai starter dan sangat jarang menghuni bangku cadangan.

Menanggapi hal tersebut, ketua Juve Pavel Nedved mengatakan bahwa Ronaldo tetap akan menjadi andalan bagi Si Nyonya Tua musim ini.

"Kami telah memutuskan bersama dengan Ronaldo. Itu normal. Ronaldo akan 100 persen bertahan," kata Nedved.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dilaporkan meminta untuk dikeluarkan dari starting lineup Juventus untuk pertandingan Serie A hari Minggu dengan Udinese.

Pemenang Ballon d`Or lima kali mengambil tempatnya di bangku cadangan untuk perjalanan ke tim Luca Gotti , dengan Paulo Dybala dan Alvaro Morata membentuk kemitraan serangan dua pemain.

Langkah karir Ronaldo berikutnya terus dipertanyakan setelah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Bianconeri, meskipun pelatih asal Portugal itu baru - baru ini mengecam liputan media tentang masa depannya.

Menurut Sky Italia, Massimiliano Allegri juga mengharapkan Ronaldo untuk tetap di klub, dan manajer Real Madrid Carlo Ancelotti telah mengesampingkan reuni dengan pemain berusia 36 tahun di Bernabeu.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US