• Sport

Karim Benzema Akui Masih Impikan Ballon d`Or

Asrul | Rabu, 15/09/2021 06:52 WIB
Karim Benzema Akui Masih Impikan Ballon d`Or Karim Benzema (Foto: Marca)

Jakarta, Beritakaltara.com - Penyerang Real Madrid Karim Benzema mengakui bahwa ia masih menyimpan mimpi untuk memenangkan Ballon d`Or suatu hari nanti.

Pemain internasional Prancis terus membuktikan kemampuannya kepada Los Blancos pada usia 33, memulai musim La Liga 2021-22 dengan lima gol dan empat assist dalam empat pertandingan.

Namun, penyelesaian terbaik Benzema dalam pemungutan suara Ballon d`Or membuatnya finis di urutan ke-16 pada tahun 2014, dan sang striker telah menegaskan bahwa dia masih bermimpi untuk mengklaim trofi yang didambakan.

"Memenangkan Ballon d`Or tidak membuat saya kehilangan waktu tidur, meskipun itu adalah mimpi bagi setiap pemain. Yang saya inginkan adalah membantu tim. Setiap pemain ingin memenangkannya dan saya juga," ujar Benzema dilansir Sportmole, Rabu (15/09).

Mantan pemain Lyon itu mencetak 284 gol dan 148 assist dari 563 pertandingan dengan seragam Real Madrid, memenangkan empat Liga Champions dan tiga gelar La Liga selama 12 tahun terakhir.

Benzema kembali akan menjadi tumpuan tim asuhan Carlo Ancelotti di lini depan saat Los Blancos menghadapi Inter Milan dalam laga perdana Liga Champions, Kamis (16/09) besok.

 

FOLLOW US